Skripsi S1

MhswID :
170304090
Judul :
PENGARUH HARGA, BRAND TRUST DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK ORIFLAME DI PEKANBARU
Penulis :
INDAH APRILIA UTAMA
Abstrak :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, brand trust, dan social media marketing terhadap minat beli konsumen produk Oriflame di Pekanbaru. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner. Populasi penelitian ini adalah pelanggan produk Oriflame di Pekanbaru. Sampel dalam penelitian ini konsumen yang menggunakan produk Oriflame minimal 2 jenis produk dan menggunakan produk Oriflame minimal 1 bulan di Pekanbaru sebanyak 384 responden. Metode penetapan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling. Data diolah menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, variabel brand trust tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, dan variabel social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kata Kunci : Harga, Brand Trust, Social Media Marketing, Minat Beli, Produk Oriflame, Di Pekanbaru
Abstrak Inggris :
This study aims to determine the effect of price, brand trust, and social media marketing on consumer buying interest in Oriflame products in Pekanbaru. This study uses quantitative methods using primary data obtained from questionnaires. The population of this research are customers of Oriflame products in Pekanbaru. The sample in this study consumers who use Oriflame products at least 2 types of products and use Oriflame products for at least 1 month in Pekanbaru as many as 384 respondents. The sampling method used is non-probability sampling. The data was processed using multiple linear regression analysis with the help of SPSS. The results showed that the price variable had no significant effect on buying interest, the brand trust variable had no significant effect on buying interest, and the social media marketing variable had a positive and significant effect on buying interest. Keywords: Price, Brand Trust, Social Media Marketing, Buying Interest, Oriflame Products, Pekanbaru
Tahun :
2022
Bab 1 :
Bab 2 :
Bab 3 :
Bab 4 :
Bab 5 :
Na :
A



UPT. Perpustakaan & UPT. TIPD UMRI

  • Kampus Utama : Jl. Tambusai / Jl. Nangka, Kecamatan Tampan
  • Kota Pekanbaru, Provinsi Riau

    E-Mail : pustaka@umri.ac.id - Website : http://lib.umri.ac.id - Smart Library : http://smartlib.umri.ac.id - Jurnal : http://jurnal.umri.ac.id

    Smartlib v1.3 © 2019 UPT TIPD UMRI. All Rights Reserved.