Skripsi S1

Record Data Skripsi S1
MhswID :
150401168
Judul :
RANCANG BANGUN APLIKASI SIMULASI TES TOEFL BERBASIS ANDROID DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH RIAU
Penulis :
MUHAMMAD MILNASRI
Abstrak :
Untuk mendapatkan ilmu pengetahuan, pendidikanlah yang sangat berperan penting didalamnya. Pendidikan dapat diartikan sebagai proses pengubahan sikap dan tata laku seseorang atau kelompok orang dalam usaha mendewasakan manusia melalui upaya pengajaran dan pelatihan. Selain untuk mendapatkan ilmu pengetahuan, pendidikan saat ini sudah menjadi acuan bagi Dunia Kerja untuk dapat menerima pekerja yang ingin melamar di dalamnya. Selain dari nilai akhir yang didapat dari sekolah, ada pula beberapa aspek yang menjadi bahan pertimbangan untuk melanjutkan ke sekolah tinggi yang ada di dalam maupun luar negeri dengan jalur beasiswa, yaitu TOEFL. Bahkan pada saat ini TOEFL merupakan salah satu bahan pertimbangan untuk memasuki lapangan kerja baik yang berbasis Nasional maupun Internasional. Pada saat mengikuti tes Toefl, terdapat banyak faktor yang mempengaruhi tinggi rendahnya nilai atau skor yang didapatkan, seperti kurangnya pemahaman tentang tes Toefl itu sendiri, baru pertama kali mengikuti tes Toefl, serta dari segi pendengaran yang kurang tajam ketika soal listening dibacakan alhasil biaya yang dibayarkan untuk mengikuti tes Toefl jadi terbuang sia-sia. Maka dari itu, dibutuhkan suatu sistem yang berguna untuk media pembelajaran atau latihan bagi para pengejar skor Toefl dan juga akan lebih memahami apa itu Toefl, contoh soal Toefl, dan hasil yang akan didapatkan ketika mengikuti tes Toefl yang sebenarnya bisa lebih memuaskan lagi.
Abstrak Inggris :
To Get more knowledge, the education one of the most valuable thing. The education means the process to change character and norm of a people or group base on grow up a human by teaching and training. Beside to get a knowledge, now the education being a trigger for company who wants to join. Beside the last Score that we get from the school, there is another thing that become a trigger to join the next school like university in our country or another country, that was TOEFL. Even now TOEFL is the most important thing to join to the company in indonesia even other country. When doing a Toefl test, there is many factors that influence high or low the score itself. like nor enough understand about the Toefl, never doing test, even from the listening test that not really understand about they talking about, the impact is cost that already paid to join with toefl test is useless. So that why, needed some system which function as media to learn and to trial toefl test. Of course that system functioned to make the score is more high than before.
Tahun :
2021
Cover :
Bab 1 :
Bab 5 :
Na :
A
Loading, updating changes...



UPT. Perpustakaan & UPT. TIPD UMRI

  • Kampus Utama : Jl. Tambusai / Jl. Nangka, Kecamatan Tampan
  • Kota Pekanbaru, Provinsi Riau

    E-Mail : pustaka@umri.ac.id - Website : http://lib.umri.ac.id - Smart Library : http://smartlib.umri.ac.id - Jurnal : http://jurnal.umri.ac.id

    Smartlib v1.3 © 2019 UPT TIPD UMRI. All Rights Reserved.