Skripsi S1

Record Data Skripsi S1
MhswID :
180304100
Judul :
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Oppo Paada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Mahasiswa/I Universitas Muhammadiyah Riau)
Penulis :
MONICA WILDA ULYA
Abstrak :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian Smartphone merek Oppo pada masa pandemi covid-19 (Studi Kasis Mahasiswa/I Universitas Muhammadiyah Riau). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survey melalui penyebaran kuesioner yang disebarkan kepada pengguna smartphone merek Oppo di wilayah Universitas Muhammadiyah Riau, dengan jumlah responden sebanyak 100 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis linier berganda dengan bantuan software SPSS 16.0. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel harga juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel brand equity berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Brand Equity, Keputusan Pembelian
Abstrak Inggris :
This study aims to determine and analyze the influence of Product Quality, Price, and Brand Equity on Purchasing Decisions of Oppo Brand Smartphones during the Covid-19 pandemic (Student Headquarters Study at Muhammadiyah University of Riau). This research is a quantitative study using a survey method by distributing questionnaires to Oppo brand smartphone users in the Muhammadiyah University of Riau area, with a total of 100 respondents. The data analysis method in this study uses multiple linear analysis with the help of SPSS 16.0 software. The results showed that partially the product quality variable has a positive and significant effect on purchasing decisions, the price variable also has a positive and significant effect on purchasing decisions, while the brand equity variable had a negative and insignificant effect on purchasing decisions. Keywords: Product Quality, Price, Brand Equity, Purchase Decision
Tahun :
2023
Cover :
Bab 5 :
Na :
A
Loading, updating changes...



UPT. Perpustakaan & UPT. TIPD UMRI

  • Kampus Utama : Jl. Tambusai / Jl. Nangka, Kecamatan Tampan
  • Kota Pekanbaru, Provinsi Riau

    E-Mail : pustaka@umri.ac.id - Website : http://lib.umri.ac.id - Smart Library : http://smartlib.umri.ac.id - Jurnal : http://jurnal.umri.ac.id

    Smartlib v1.3 © 2019 UPT TIPD UMRI. All Rights Reserved.