Skripsi S1

Record Data Skripsi S1
MhswID :
180304075
Judul :
Pengaruh Brand Image, Variety Seeking dan Brand Ambassador terhadap Brand Switching (Studi Kasus Produk Scarlett di Kota Pekanbaru)
Penulis :
INDAH ANGGREYNI
Abstrak :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, variety seeking dan brand ambassador terhadap brand switching (studi kasus produk scarlett di kota pekanbaru). Penelitian ini merupakan hasil penelitian kuantitatif yang menggunakan metode angket (kuesioner) dengan menggunakan metode purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah responden yang pengguna scarlett di kota pekanbaru, dengan penggunaan scarlett lebih dari 1 tahun dengan jumlah sampel sebanyak 130 orang. Hasil hipotesis menunjukan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand switching, variabel variety seeking berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap brand switching dan brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand switching. Hasil pengujian koefisien determinasi (R2 ) menunjukkan bahwa nilai adjusted R Square sebesar 0, 654. Dapat disimpulkan bahwa besarnya pengaruh brand iamge (X1), variety seeking (X2) dan brand ambassador (X3) terhadap brand switching(Y) yaitu sebesar 65,4% sedangkan 34,6% dipengaruhi variabel lain dan tidak terdapat pada penelitian ini. Kata kunci: Brand Image, Variety Seeking, Brand Ambassador dan Brand Switching.
Abstrak Inggris :
The purpose of this research is to identify and analyze the effect of brand image, variety seeking and brand ambassadors on brand switching (a case study of Scarlett products in Pekanbaru City). This research is the result of quantitative research using a questionnaire (questionnaire) using a purposive sampling method. The population in this study were respondents who were Scarlett users in Pekanbaru City, using Scarlett for more than 1 year with a total sample of 130 people. The results of the hypothesis show that brand image has a positive and significant effect on brand switching, the variety seeking variable has a positive but not significant effect on brand switching and brand ambassadors has a positive and significant effect on brand switching. Keywords: Brand Image, Variety Seeking, Brand Ambassador and Brand Switching.
Tahun :
2023
Na :
A
Loading, updating changes...



UPT. Perpustakaan & UPT. TIPD UMRI

  • Kampus Utama : Jl. Tambusai / Jl. Nangka, Kecamatan Tampan
  • Kota Pekanbaru, Provinsi Riau

    E-Mail : pustaka@umri.ac.id - Website : http://lib.umri.ac.id - Smart Library : http://smartlib.umri.ac.id - Jurnal : http://jurnal.umri.ac.id

    Smartlib v1.3 © 2019 UPT TIPD UMRI. All Rights Reserved.