Skripsi S1

Record Data Skripsi S1
MhswID :
190501130
Judul :
STRATEGI PROMOSI TAMAN WISATA ASIA FARM PEKANBARU DALAM MENINGKATKAN JUMLAH WISATAWAN
Penulis :
BAYU ADITYA PRATAMA
Abstrak :
ABSTRAK Perkembangan objek wisata saat ini semakin pesat, hal ini dapat di lihat dengan munculnya objek wisata yang baru. Berdasarkan data yang didapat, jumlah wisata di Pekanbaru mencapai 83 wisata, persaingan bisnis yang ketat membuat pelaku bisnis berusaha untuk, mempertahankan bisnisnya agar mencapai tujuan yang diharapkan. Termasuk taman wisata Asia Farm, agar usaha yang dijalankan tetap bertahan di tengah-tengah persaingan yang ketat, pengelola melaukan berbagai cara untuk mempromosikan taman wisata Asia Farm agar pengunjung terus meningkat. Tujuan penulis melakukan penelitian di Taman Wisata Asia Farm untuk menganalisis Strategi Promosi Taman Wisata Asia Farm Pekanbaru Dalam Meningkatkan Jumlah Wisatawan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif, dan menggunakan konsep strategi promosi dengan tiga indikator, yaitu target audience dalam menentukan target audience pengelola mencari tahu apa yang dibutuhkan oleh wisatawan, indikator ke dua merancang pesan dalam merancang pesan orang yang berperan penting yaitu yang pandai dalam berkomunikasi, dan indikator terakhir yaitu, memilih media dalam mempromosikan tempat wisata, media yang digunakan yaitu Intagram, Tiktok dan Facebook karena banyak orang yang menggunakan media tersebut dan media itu juga sangat populer. Kata Kunci : Taman Wisata Asia Farm, Strategi Promosi
Abstrak Inggris :
ABSTRACT The development of tourist attractions is currently growing rapidly, this can be seen with the emergence of new attractions. Based on the data obtained, the number of tours in Pekanbaru reaches 83 tours, intense business competition makes business people try to maintain their business in order to achieve the expected goals. Including the Asia Farm tourist park, so that the business being run continues to survive in the midst of intense competition, the manager does various ways to promote the Asia Farm tourist park so that visitors continue to increase. The purpose of the author conducting research at the Asia Farm Tourism Park is to analyze the Promotion Strategy of the Asia Farm Pekanbaru Tourism Park in Increasing the Number of Tourists. The method used in this research is qualitative, and uses the concept of a promotional strategy with three indicators, namely the target audience in determining the target audience the manager finds out what tourists need, the second indicator is designing messages in designing messages of people who play an important role, namely those who are good at communicating, and the last indicator is, choosing media in promoting tourist attractions, the media used are Intagram, Tiktok and Facebook because many people use these media and the media is also very popular. Key Word : Asia Farm Tourism Park, Promotion Strategy
Tahun :
2023
Cover :
Bab 1 :
Bab 2 :
Bab 3 :
Bab 4 :
Bab 5 :
Na :
A
Loading, updating changes...



UPT. Perpustakaan & UPT. TIPD UMRI

  • Kampus Utama : Jl. Tambusai / Jl. Nangka, Kecamatan Tampan
  • Kota Pekanbaru, Provinsi Riau

    E-Mail : pustaka@umri.ac.id - Website : http://lib.umri.ac.id - Smart Library : http://smartlib.umri.ac.id - Jurnal : http://jurnal.umri.ac.id

    Smartlib v1.3 © 2019 UPT TIPD UMRI. All Rights Reserved.