Skripsi S1

Record Data Skripsi S1
MhswID :
180304032
Judul :
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL MUTIARA MERDEKA PEKANBARU
Penulis :
YOSI HAIRUNNISAK
Abstrak :
ABSTRAK PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEUASAN KONSUMEN PADA HOTEL MUTIARA MERDEKA PEKANBARU Kepuasan telah menjadi konsep yang penting dalam perencanaan bisnis dan manajemen suatu perusahaan terutama pada perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pelayanan seperti hotel. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh process, people dan phisycal evidence terhadap kepuasan konsumen. Jenis penelitian dilakukan secara kuantitatif. Lokasi penelitian ini dilakukan pada Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru. Populasi adalah konsumen pada hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru yang jumlahnya tidak diketahui, dengan rumus Hair et all maka sampel dalam penelitian ditetapkan sebanyak 139 orang pelanggan. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitan menjelaskan bahwa process memiliki pengaruh positif dan signifikan, begitu juga dengan people juga memiliki pengaruh positif dan signifikan dan physical evidence berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Process, People, Physical Evidence dan Kepuasan Konsumen
Abstrak Inggris :
ABSTRACT THE INFLUENCE OF SERVICES MARKETING MIX ON CONSUMER SATISFACTION AT MUTIARA MERDEKA HOTEL PEKANBARU Satisfaction has become an important concept in business planning and management of a company, especially in companies engaged in services such as hotels. The aim of this research is to determine the influence of process, people and physical evidence on consumer satisfaction. This type of research is carried out quantitatively. The location of this research was carried out at the Mutiara Merdeka Hotel Pekanbaru. The population is consumers at the Mutiara Merdeka Pekanbaru hotel whose number is unknown. Using the Hair et all formula, the sample in the research was determined to be 139 customers. Data analysis uses multiple linear regression. The research results explain that process has a positive and significant influence, as well as people also have a positive and significant influence and physical evidence has a positive and significant influence on consumer satisfaction. Keywords: Process, People, Physical Evidence and Consumer Satisfaction
Tahun :
2024
Cover :
Bab 1 :
Bab 5 :
Na :
A
Loading, updating changes...



UPT. Perpustakaan & UPT. TIPD UMRI

  • Kampus Utama : Jl. Tambusai / Jl. Nangka, Kecamatan Tampan
  • Kota Pekanbaru, Provinsi Riau

    E-Mail : pustaka@umri.ac.id - Website : http://lib.umri.ac.id - Smart Library : http://smartlib.umri.ac.id - Jurnal : http://jurnal.umri.ac.id

    Smartlib v1.3 © 2019 UPT TIPD UMRI. All Rights Reserved.