Beranda
Skripsi
Jurnal Online
Prosiding
E-Book
Disertasi
Thesis
Review Karya Ilmiah
Sciencedirect
Halaman Petugas
MENU
Tentang SmartLib
Bantuan Pengguna
Skripsi S1
Record Data Skripsi S1
MhswID :
200304105
Judul :
PENGARUH PERSEPSI HARGA, EMOSIONAL DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TUPPERWARE DI PEKANBARU
Penulis :
NURDILA S
Abstrak :
ABSTRAK PENGARUH PERSEPSI HARGA, EMOSIONAL DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TUPPERWARE DI PEKANBARU Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah persepsi harga, emosional dan digital marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan studi kuantitatif dengan menggunakan metode survei melalui kuisioner yang disebarkan kepada konsumen dengan kriteria tertentu dengan jumlah responden sebanyak 180 responden. Penelitian bersifat explanatory yang menjelaskan hubungan antara variabel melalui pengujian hipotesis. Analisis data dilakukan berdasarkan kuisioner yang telah disebarkan secara online. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunujukkan persepsi harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Emosional memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Digital marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Kata kunci: Persepsi Harga, Emosional, Digital Marketing, Keputusan Pembelian
Abstrak Inggris :
ABSTRAK THE INFLUENCE OF PRICE PERCEPTIONS, EMOTIONAL AND DIGITAL MARKETING ON PURCHASING DECISIONS ON TUPPERWARE PRODUCTS IN PEKANBARU This research aims to find out and analyze whether price perception, emotion and digital marketing have a positive and significant influence on purchasing decisions. This research uses a quantitative study using a survey method through questionnaires distributed to consumers with certain criteria with a total of 180 respondents. The research is explanatory in nature which explains the relationship between variables through hypothesis testing. Data analysis was carried out based on a questionnaire that was distributed online. Data analysis was carried out using multiple linear regression analysis. The research results show that price perceptions have a positive and significant influence on purchasing decisions. Emotions have a positive and significant influence on purchasing decisions. Digital marketing has a positive and significant influence on purchasing decisions. Keywords: Price Perceptions, Emotional, Digital Marketing, Purchasing Decision
Tahun :
2024
Cover :
98635-cover-1-.pdf
Bab 1 :
d8944-bab-i.pdf
Bab 2 :
699d3-bab-ii.pdf
Bab 3 :
17fcb-bab-iii.pdf
Bab 4 :
bd0e1-bab-4-dilaa.pdf
Bab 5 :
e1726-bab-v.pdf
Na :
A
Loading, updating changes...
UPT. Perpustakaan & UPT. TIPD UMRI
Kampus Utama : Jl. Tambusai / Jl. Nangka, Kecamatan Tampan
Kota Pekanbaru, Provinsi Riau
E-Mail :
pustaka@umri.ac.id
- Website :
http://lib.umri.ac.id
- Smart Library :
http://smartlib.umri.ac.id
- Jurnal :
http://jurnal.umri.ac.id
Smartlib v1.3 © 2019 UPT TIPD UMRI. All Rights Reserved.